Resolusi 2012


Tahun baru 2012 sudah di depan mata. Saatnya membuat target-target yang akan dicapai di 2012. Mudah-mudahan kebiasaan lama saya yang terbukti menghambat pencapaian target di tahun 2011 tidak terbawa ke tahun 2011.

  • Program penurunan berat badan
    Program ini sebenarnya sudah saya mulai lagi di akhir 2011, sekarang tinggal melanjutkan dengan target yang lebih tajam dan terukur. Saya menyebutnya “Diet 52 Minggu” alias setahun juga sebenarnya. Sekarang tersisa 48 minggu, dengan target penurunan 0.5 kg per minggu atau 2 kg per bulan. Targetnya di akhir program dicapai penurunan sekitar 24 kg. Dengan demikian, berat saya nantinya 98 kg – 24 kg = 74 kg. Lebih berani dari program sebelumnya yang gagal. Namun, saya optimis bisa melakukannya. Petunjuk dokter gizi ada, sepeda ada, anggota fitness sudah, tinggal aksi. Mudah-mudahan 2012 bisa konsisten.

  • Bisnis Online
    Akhir tahun 2011 saya bergabung dengan teman untuk jualan kaos online di kaosbicara.com. Ada juga panritasolution.com yang melayani web desain dan google search marketing. Target saya di 2012 tidak muluk-muluk untuk usaha saya yang ini. Paling tidak dapat dua portofolio untuk web desain. Promosi google search marketing dan menambah layanan social media marketing. Untuk menjalankannya akan mencari partner.

Dan tentu saja target lain untuk keluarga, karir, keuangan, dan spiritual yang sudah saya tuliskan di media lain.

About Kirman

Seorang Geophysicist dan Blogger. Jika tidak sedang menghabiskan waktu luang dengan Fika dan Rayyan, Ia suka menulis di KirmanSyam.com dan MasterPresentasi.com.
This entry was posted in About Me and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to Resolusi 2012

  1. beoding says:

    semoga tercapai ya resolusinya, networking juga penting biar binisnya terus erkembanga

  2. Pingback: Evaluasi Tahun 2012 « .: Kirman Syam :.

Leave a Reply

