Lagu The Cagur – Sukirman


Pagi tadi saya mendapat SMS dari adik saya di Makassar, katanya “Bro, coba u searching lagunya The Cagur… judulnya Sukirman… Liriknya lucu Bro… Bakalan ngakak deh loe”. Karena penasaran masuklah ke Om Google dan ketemulah tuh lagu. Beneran dah, saya jadi ketawa. Sebenarnya sih biasa aja, tapi karena mirip nama saya jadinya gimanaaa gitu. Ejaannya sebenarnya beda, saya Syudkirman, sementara lagunya Cagur Sukirman. Tapi, tetap saja, kata teman kantor penyebutannya hampir sama.

Lagu ini pun sukses membuat kantor saya jadi rame. “Wah, pencemaran nama baik itu Pak”, kata salah seorang teman kantor sambil tertawa. Berikut lirik lagunya…

Di dunia maya kita kenalan
fotomu sungguh menawan
statusmu kau bilang hei masih perawan
bikin hati jadi penasaran

* Namamu kiki indo blasteran
ayahmu keturunan jerman
ibuku asli hei dari sleman
tak sabar hatiku ingin ketemuan

** Waktu berjabat tangan timbul kecurigaan
kok tanganmu kasar kayak kuli bangunan (kuli bangunan)
saat dompetmu jatuh dan isinya berhamburan
dan ku perhatikan ternyata nama aslimu sukirman

reff:
Sukirman kau mau bikin jebakan
Sukirman ternyata kamu banci kesepian
Sukirman kau mau bikin jebakan
Sukirman ternyata kamu banci kesepian

repeat *, **
repeat reff [2x]

Sukirman kau mau bikin jebakan
Sukirman oh sukirman kamu banci kesepian
Sukirman kau mau bikin jebakan
Sukirman ternyata kamu tapi ternyata kamu
tapi ternyata kamu banci pengalaman

Source: http://liriklaguindonesia.net/t/the-cagur/the-cagur-sukirman/#ixzz1YZaa40Kp

Gimana saya tidak gondok coba…๐Ÿ™‚

About Kirman

Seorang Geophysicist dan Blogger. Jika tidak sedang menghabiskan waktu luang dengan Fika dan Rayyan, Ia suka menulis di KirmanSyam.com dan MasterPresentasi.com.
This entry was posted in RupaRupa and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Lagu The Cagur – Sukirman

  1. mamie says:

    sepertinya pemilihan nama itu berdasarkan homofon, atau biar enak dengarnya, kebetulan saja toh daeng๐Ÿ˜€

  2. indobrad says:

    wakakakakakak, aduh turut berduka cita aja ya boooo. hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s