Rumah Idaman


Tidak bermaksud sombong atau pamer, hanya sekadar mendokumentasikan gambaran rumah impian saya kelak jika punya cukup duit🙂. Biar tidak lupa atau bingung lagi nantinya. Berikut ini gambaran rumah idaman saya :

  • Luas tanah yaaa di atas 200 m2, karena rencananya saya tidak mau buat bertingkat (susah naik tangganya) dan mesti ada pekarangan buat kejar-kejaran.
  • 1 kamar tidur utama, modelnya kayak di hotel berbintang. Luas dan kamar mandi di dalam.
  • 3 kamar anak, rencananya 3 anak cukup karena yang di tanggung kantor segitu… hahahahahaha….
  • 1 kamar tamu
  • 1 kamar pembantu
  • 2 kamar mandi di luar
  • 1 ruang keluarga, buat tempat nongkrong, ngobrol, dan nonton TV, dll
  • 1 ruang makan + service area, model bar untuk nyiapin minum dll. Istilahnya dapur bersih kali ya…
  • 1 ruang kerja, buat saya online dan main game
  • Gudang
  • Area nyuci dan jemur
  • Area pembantu, buat nyetrika dll

Apalagi ya…??? tanahnya sudah gak muat lagi kayaknya… hehehe…

About Kirman

Seorang Geophysicist dan Blogger. Jika tidak sedang menghabiskan waktu luang dengan Fika dan Rayyan, Ia suka menulis di KirmanSyam.com dan MasterPresentasi.com.
This entry was posted in RupaRupa and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Rumah Idaman

  1. pad says:

    Salam kenal. Alhamdulillaah.. mudah2-an tercapai cita2nya om. Tapi jangan lupa, rumahnya di Surga disiapkan juga yg jauh lebih besar… amiin.

    Saya kebetulan saja masuk ke blog nya om kirman.. kebetulan ada adik yg baru lulus SNMPTN 2011 dan keterima di Geofisika Unhas. Saya jadi bertanya2, gimana sih prospek lulusan geofisika unhas bersaing di dunia kerja ?

    Ternyata, lumayan juga.. ketemu om Kirman yg sudah malang melintang di LEMIGAS, Elnusa.. berarti alumni Geofisika UH cukup diperhitungkan juga. But, weits.. tunggu dulu, apakah mayoritas alumni Geofisika UH spt om Kirman, atau om Kirman ini exception aja..🙂

    • kirman says:

      Tapi jangan lupa, rumahnya di Surga disiapkan juga yg jauh lebih besar… amiin.

      Insya Allah… Amin…
      Sebelumnya saya ucapkan selamat buat adiknya yang diterima di Geofisika Unhas. Bisa dibilang saya ini hanya rata-rata air saja🙂, banyak alumni Geofisika Unhas yang lebih lumayan. Ada yang di Conoco Phillips, CGGVeritas, Petrochina, Elnusa, LEMIGAS, Saripari Geosains, Daqing, BMKG, ESDM, dan masih banyak lagi…

  2. tinaqeela says:

    Assalamu’alaikum…teman lama nih:). Kayaknya lupa garasi mobil Ikus..:D

    • kirman says:

      Wa’alaikum salam… teman lama ya… Mmmm, kl manggil saya Ikus berarti teman jaman kuliah, tapi tak ada teman kuliah saya namanya Tinaqeela. Nama beken yang baru ya… hehehe.
      Gak pake garasi, soalnya helipadnya sudah saya sediakan di atap…🙂

  3. Pingback: Mewujudkan Rumah Idaman Bersama BCA « .: Kirman Syam :.

Leave a Reply

