Diet Hari ke-3 : Hunting Buku


Ini sebenarnya mau saya tulis semalam, cuma tak sempat. Jadinya baru hari ini. Jumat kemarin, pagi harinya saya habiskan main bulu tangkis sampai hampir jam 10, cuapek benar. Sampai-sampai saya ketiduran hingga jam tiga sore. Ya Allah, ampunilah hambamu ini yang telah melewatkan shalat Jumat.

Sekitar jam empat saya meluncur ke Teras Kota BSD buat cari buku di Gramedia, namun rupanya semua orang di Tangerang Selatan sepertinya mempunyai pikiran yang sama dengan saya. Semuanya ke Teko, jadinya saya tidak menemukan tempat parkir. Akhirnya, banting setir deh balik ke Pamulang 1 tepatnya ke Superindo, seingat saya di situ ada toko buku yang namanya saya lupa🙂.

Setelah mutar-mutar ke sana kemari, lumayan buat bakar lemak, akhirnya saya menemukan beberapa buku yang saya cari. Empat buah buku buat putri saya dan dua buku untuk saya.

Cuapek juga, selera makan rasanya meningkat tajam. Namun, berhasil saya tangani dengan baik. Nasi merah memang sangat cocok untuk meredam keinginan buat nambah, maklum rasanya tidak seenak nasi putih. Jadi, buat yang mau diet saya sarankan mencoba nasi merah. Disamping rendah kandungan karbohidrat, juga tinggi serat jadi bagus buat pencernaan.

About Kirman

Seorang Geophysicist dan Blogger. Jika tidak sedang menghabiskan waktu luang dengan Fika dan Rayyan, Ia suka menulis di KirmanSyam.com dan MasterPresentasi.com.
This entry was posted in My Weight Loss Program. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

